Program

CASCADING KECAMATAN MEDAN AMPLAS TAHUN 2025


OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS             ESELON III
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNG JAWAB TARGET
Indeks Kepuasan Masyarakat Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/ Kota  Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah Administrasi Keuangan Perangkat Daerah  Terlaksanananya administrasi keuangan perangkat daerah Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN Gaji dan Tunjangan ASN untuk 1 Tahun Sekretaris Camat 76 Orang/bulan
  Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Terlaksanananya administrasi keuangan perangkat daerah Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jumlah Laporan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Cukup Jelas Sekretaris Camat 12 Dokumen
      Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Terlaksananya Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Paket
      Administrasi Umum Perangkat Daerah Terlaksananya Administrasi Umum Perangkat Daerah Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor. Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Paket
          Penyediaan Bahan Logistik Kantor. Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Paket
          Penyediaan Barang Cetak dan Pengadaan Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan Realisasi / analisis kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Paket
          Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan Realisasi / analisis kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Paket
          Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Realisasi / analisis kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 4 Laporan
      Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan  Pemerintahan Daerah Terlaksananya Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan  Pemerintahan Daerah Pengadaan Peralatan Dan Mesin Lainnya Jumlah Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 103 Unit
      Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan cukup jelas Sekretaris Camat 12 Laporan
          Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan Penyediaan Jasa Pegawai Non ASN Sekretaris Camat 12 Laporan
      Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Terlaksananya Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 5 Unit
           Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 64 Unit
          Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor Dan Bangunan Lainnya Jumlah Pemeliharaan/ Rehabilitasi Gedung Kantor Dan Bangunan Realisasi /  Analisa Kebutuhan x 100 % Sekretaris Camat 1 Unit
          Terselenggaranya Administrasi Program / Keuangan / Barang di Perangkat Daerah Laporan Administrasi Program / Keuangan /Barang di Perangkat Daerah cukup jelas Sekretaris Camat 1 Laporan
           Capaian Pelaksanaan Administrasi
 Kepegawaian Perangkat Daerah
Tersedianya Laporan Kepegawaian cukup jelas Sekretaris Camat 1 Laporan
          Capaian Penyelenggaraan pengelolaan administrasi umum Dokumen Pengelolaan Administrasi Umum cukup jelas Sekretaris Camat 1 Laporan
          Tersedianya Nilai SAKIP Perangkat Daerah Dokumen SAKIP Kecamatan cukup jelas Sekretaris Camat B
          Terlaksananya Pengelolaan Keuangan dan Pengelolaan Barang di Perangkat Daerah Dokumen Pengelolaan Keuangan dan Pengelolaan Barang di Perangkat Daerah cukup jelas Sekretaris Camat 3 Dokumen
          Capaian Persentase realisasi program penunjang urusan pemerintahan daerah Laporan program penunjang urusan pemerintahan daerah cukup jelas Sekretaris Camat 2 Laporan
 
          Medan,     Januari 2025  
Pihak Kedua         Pihak Pertama  
CAMAT MEDAN AMPLAS       SEKRETARIS CAMAT MEDAN  AMPLAS
             
             
             
PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP       ZULKIFLI S. PULUNGAN, S.STP, M.AP
PEMBINA TINGKAT I       NIP 198906142012061001
NIP 197709131997011001          

CASCADING KEPALA SEKSI SARANA DAN PRASARANA WILAYAH  
                   
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS           ESELON IV
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNGJAWAB TARGET
Indeks Kepuasan Masyarakat Program Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik Cakupan penyelenggaraan
pemerintahan dan pelayanan
publik
Koordinasi Pemeliharaan
Prasarana dan Sarana
Pelayanan Umum
Jumlah Kegiatan yang Mendukung Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum Jumlah Dokumen Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang Terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Kasi Sarpras 12 Dokumen
      Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Timbulan sampah yang terkelola Pelaksanaan Urusan
Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Kasi Sarpras 12 Laporan
          Capaian Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Kebersihan Wilayah Serta Fasilitas Pelayanan Umum Lingkup Kecamatan Terselenggaranya Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Kebersihan Wilayah Serta Fasilitas Pelayanan Umum Lingkup Kecamatan Cukup Jelas Kasi Sarpras 1 Laporan
          Capaian Jumlah Rapat Koordinasi Kecamatan, Kelurahan dan Dinas/OPD terkait Terlaksananya Rapat Koordinasi Kecamatan, Kelurahan dan Dinas/OPD terkait Cukup Jelas Kasi Sarpras 3 Dokumen
          Capaian Realisasi Anggaran Penyediaan Alat Kerja Serta Pakaian Dinas P3SU dan Petugas Kebersihan, Perawatan (Maintenance) dan Penyediaan Bahan Bakar Minyak Kendaraan Dinas Terlaksananya Realisasi Anggaran Penyediaan Alat Kerja Serta Pakaian Dinas P3SU dan Petugas Kebersihan, Perawatan (Maintenance) dan Penyediaan Bahan Bakar Minyak Kendaraan Dinas Cukup Jelas Kasi Sarpras 100%
          Capaian Penyusunan Rencana Kerja Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Tersusunnya Rencana Kerja Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Cukup Jelas Kasi Sarpras 1 Laporan
          Capaian Pengonsepan dan Pemarafan Surat Urusan Seksi Sarana dan Prasarana Wilayah Terlaksananya Pengonsepan dan Pemarafan Surat Urusan Seksi Sarana dan Prasarana Wilayah Cukup Jelas Kasi Sarpras 1 Laporan
          Capaian Kegiatan Pemungutan Wajib Retribusi Sampah (WRS) Kecamatan Tercapainya Target Wajib Retribusi Sampah (WRS) Kecamatan Cukup Jelas Kasi Sarpras 1 Laporan
          Capaian Jumlah Menghadiri Kegiatan Pemerintahan Terlaksananya Kegiatan Menghadiri Acara Keagamaan, Hari Besar Nasional Dan PORKOT Cukup Jelas Kasi Sarpras 3 Kegiatan
                   
                   
            Medan,      Januari 2025      
            Pihak Pertama      
  Pihak Kedua         KEPALA SEKSI SARANA DAN PRASARANA WILAYAH  
  CAMAT MEDAN AMPLAS       KECAMATAN MEDAN AMPLAS    
                   
                   
                   
  PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP       MUHAMMAD HARUN, SE      
  PEMBINA TINGKAT I       NIP 197206142008011002      
  NIP 197709131997011001              

CASCADING KEPALA SEKSI TATA PEMERINTAHAN  
                   
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS             ESELON IV
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNG JAWAB TARGET
Indeks Kepuasan Masyarakat Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan Di Tingkat Kecamatan Jumlah Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Jumlah Dokumen Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Kasi Pem 6 Dokumen
  Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/ Kota Cakupan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/ Kota Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Jumlah Kepegawaian Perangkat Daerah Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Jumlah Pegawai yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Kasi Pem 100%
  Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik. Cakupan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Penyelenggaraan Urusan
Pemerintahan yang tidak
Dilaksanakan oleh Unit
Kerja Perangkat Daerah
yang Ada di Kecamatan
Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Jumlah Kepala Lingkungan untuk Peningkatan Efektifitas
Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Realisasi / Analisa kebutuhan x 100 % Kasi Pem 12 Laporan
          Capaian Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Tertib Administrasi Pemerintahan di Kelurahan Terlaksananya Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Tertib Administrasi Pemerintahan di Kelurahan cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Capaian Kegiatan Pembinaan, Pencatatan dan Tertib Administrasi di Bidang Pertanahan Terlaksananya Kegiatan Pembinaan, Pencatatandan Tertib Administrasi di Bidang Pertanahan cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Capaian Kegiatan Pengendalian, Evaluasi dan Penilaian Lingkup Seksi Tata Pemerintahan meliputi Unsur Pelaksanaan Perencanaan, Unsur Pelaksanaan Perumusan Kebijakan, Unsur Pelaskanaan Tugas dan Unsur-unsur Lainnya Berdasarkan Atas Peraturan Perundang-undangan Terlaksananya Kegiatan Pengendalian, Evaluasi dan Penilaian Lingkup Seksi Tata Pemerintahan meliputi Unsur Pelaksanaan Perencanaan, Unsur Pelaksanaan Perumusan Kebijakan, Unsur Pelaskanaan Tugas dan Unsur-unsur Lainnya Berdasarkan Atas Peraturan Perundangundangan cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Capaian Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Administrasi Pemerintahan lainnya Terlaksananya Kegiatan Pelayanan Administrasi Kependuudkan dan Administrasi Pemerintahan lainnya cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Capaian Kegiatan Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Terlaksananya Pemantauan dan Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Capaian Persentase Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik Persentase Realisasi Anggaran Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik cukup jelas Kasi Pem 95%
          Capaian Percepatan Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan Terlaksananya Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan cukup jelas Kasi Pem 1 Laporan
          Terlaksananya Dokumentasi Kegiatan Lingkup Kecamatan di Media Sosial Laporan Dokumentasi Kegiatan Lingkup Kecamatan ke Media Sosial cukup jelas Kasi Pem 12 Laporan
                   
                   
              Medan,      Januari 2025    
  Pihak Kedua           Pihak Pertama    
  CAMAT MEDAN AMPLAS         KEPALA SEKSI TATA PEMERINTAHAN  
              KECAMATAN MEDAN AMPLAS  
                   
                   
                   
  PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP         DIAN HARRYANTI, SE, M.AP  
  PEMBINA TINGKAT I          NIP 198306202011012011   
  NIP 197709131997011001              

CASCADING KEPALA SEKSI PEMBERDAYAAN DAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT  
                   
                   
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS             ESELON IV
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNG JAWAB TARGET
Indeks Kepuasan Masyarakat Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik. Cakupan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan. Jumlah Koordinasi
Penyelenggaraan Kegiatan
Pemerintahan di Tingkat
Kecamatan
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait Jumlah Kegiatan yang Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait            Cukup Jelas Kasi PMK 7 Laporan
Persentase capaian pemberdayaan masyarakat Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan Kegiatan Pemberdayaan
Kelurahan
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Jumlah peserta musrenbang tingkat kelurahan             Cukup Jelas Kasi PMK 10 Lembaga Kemasyarakatan
      Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Jumlah kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Derajat Kesehatan Keluarga dan
 Lingkungan dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat
 Jumlah Keluarga yang Mengikuti Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Derajat Kesehatan Keluarga dan
 Lingkungan Dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat
           Cukup Jelas Kasi PMK 400 Keluarga
      Jumlah kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Penumbuhan dan Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Keterlibatan Perencanaan Kehidupan Menuju Keluarga Berkualitas Jumlah Keluarga yang Mengikuti Penumbuhan dan Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Keterlibatan Perencanaan Kehidupan Menuju Keluarga Berkualitas            Cukup Jelas Kasi PMK 8 Keluarga
           Capaian pembinaan terhadap kegiatan
 pemberdayaan masyarakat, seperti Lembaga
 Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pembinaan
 Kesejahteraan Keluarga (PKK), Lembaga
 Perekonomian, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan
 Menengah untuk terbangunnya sinergitas
 berdasarkan peraturan perundang-undangan)
Laporan pembinaan terhadap kegiatan pemberdayaan masyarakat, seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Lembaga Perekonomian, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah untuk terbangunnya sinergitas berdasarkan peraturan perundang-undangan            Cukup Jelas Kasi PMK 1 Laporan
          Capaian Kegiatan koordinasi dalam penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat Laporan Hasil koordinasi dalam penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat            Cukup Jelas Kasi PMK 1 Laporan
          Capaian persentase realisasi anggaran Gotong
 Royong Massal
Laporan Pelaksanaan Gotong Royong Massal            Cukup Jelas Kasi PMK 1 Laporan
          Capaian Kegiatan Administrasi Urusan Seksi Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat Laporan Rekapitulasi Surat Keluar            Cukup Jelas Kasi PMK 12 Laporan
          Tercapainya Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Laporan capaian Program Pemberdayaan
 Masyarakat Desa dan Kelurahan
           Cukup Jelas Kasi PMK 1 Laporan
          Capaian persentase realisasi anggaran perencanaan pembangunan dan terlaksananya musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat lingkungan, Kelurahan dan Kecamatan Laporan pelaksanaan perencanaan
 pembangunan dan terlaksananya musyawarah
 perencanaan pembangunan (musrenbang)
 tingkat lingkungan, Kelurahan dan Kecamatan
           Cukup Jelas Kasi PMK 1 Laporan
                   
                   
            Medan,      Januari 2025      
            Pihak Pertama      
  Pihak Kedua         KEPALA SEKSI PEMBERDAYAAN DAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT
  CAMAT MEDAN AMPLAS       KECAMATAN MEDAN AMPLAS    
                   
                   
                   
  PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP       TIAR R. TAMBUNAN, SP      
  PEMBINA TINGKAT I       NIP. 197408242006042011    
  NIP 197709131997011001              
                   

  CASCADING KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN SOSIAL  
                   
                   
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS             ESELON IV
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNG JAWAB TARGET
Persentase penanganan permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial Program Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Capaian target penyelenggaraan urusan pemerintahan umum Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala
Daerah Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah
Jumlah Kegiatan Mendukung Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Kerukunan Antar Suku dan Intra Suku , Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional cukup jelas Kasi Kesos 1250 Orang
          Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa  Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa cukup jelas Kasi Kesos 1250 Orang
  Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah Administrasi Umum Perangkat Daerah Tersedianya administrasi umum perangkat daerah Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD cukup jelas Kasi Kesos 1 Laporan
          Pemantauan pelaksanaan tugas-tugas bantuan pengawasan terhadap penyaluran bantuan sosial Laporan Pemantauan pelaksanaan tugastugas bantuan pengawasan terhadap penyaluran bantuan sosial Cukup jelas Kasi Kesos 5 Laporan
          Capaian Penyelenggaraan pembinaan Masyarakat melalui Kegiatan Pemerintahan Umum, seperti: Upacara Peringatan HUT RI, HUT Kota Medan, Hahal Bi Halal, MTQ, Porwil, Malam Takbiran & Pramuka. Terlaksananya Penyelenggaraan pembinaan Masyarakat melalui Kegiatan Pemerintahan Umum, seperti: Upacara Peringatan HUT RI, HUT Kota Medan, Hahal Bi Halal, MTQ, Porwil, Malam Takbiran & Pramuka. Cukup jelas Kasi Kesos 100%
          cakupan pelayanan administrasi lingkup Kesejahteraan Sosial meliputi Pengurusan Ahli Waris oleh Warga Laporan Rekapitulasi pelayanan administrasi lingkup Kesejahteraan Sosial meliputi Pengurusan Ahli Waris oleh Warga Cukup jelas Kasi Kesos 1 Laporan
          Tersedianya bahan kebijakan, standar operasional prosedur, dan standar lainnya lingkup Seksi Kesejahteraan Sosial untuk terselenggaranya aktivitas dan tugas secara optimal Dokumen kebijakan, standar operasional prosedur, dan standar lainnya lingkup Seksi Kesejahteraan Sosial untuk terselenggaranya aktivitas dan tugas secara optimal Cukup jelas Kasi Kesos 1 Dokumen
          Pengonsepan Surat Keluar dan Pengarsipan Surat Masuk urusan Seksi Kesejahteraan Sosial Laporan Rekapitulasi Surat Keluar dan Surat Masuk Cukup jelas Kasi Kesos 1 Laporan
                   
              Medan,      Januari 2025  
              Pihak Pertama    
  Pihak Kedua           KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN SOSIAL
  CAMAT MEDAN AMPLAS         KECAMATAN MEDAN AMPLAS  
                   
                   
                   
  PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP         SUHERMAN, SE    
  PEMBINA TINGKAT I           NIP. 197407152008011001  
  NIP 197709131997011001              

CASCADING KEPALA SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM  
                   
                   
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS           ESELON IV
IKU CAMAT PROGRAM INDIKATOR PROGRAM KEGIATAN INDIKATOR KEGIATAN SUB KEGIATAN INDIKATOR SUB KEGIATAN PENJELASAN / FORMULASI PERHITUNGAN  PENANGGUNGJAWAB TARGET
Persentase penanganan permasalahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum serta konflik sosial Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Capaian Target Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah Jumlah Kegiatan MendukungPenyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Jumlah Dokumen Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Cukup jelas Kasi Trantib 12 Dokumen
  Program Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Capaian target penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban di kecamatan Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan
 Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan
Jumlah Laporan Hasil Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di
 Wilayah Kecamatan
Cukup jelas Kasi Trantib 12 Laporan
       Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah   Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan
 Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan
 Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Cukup jelas Kasi Trantib 12 Laporan
          Tersusunnya Rencana program dan kegiatan seksi ketentraman dan ketertiban umum Dokumen Rencana program dan kegiatan
 seksi ketentraman dan ketertiban umum
Cukup jelas Kasi Trantib 1 Dokumen
          Tersedianya bahan kebijakan, standar
 operasional prosedur, dan standar lainnya
 lingkup Seksi Ketenteraman Dan Ketertiban
 Umum
Tersusunnya bahan kebijakan, standar
 operasional prosedur, dan standar lainnya
 lingkup Seksi Ketenteraman Dan
 Ketertiban Umum
Cukup jelas Kasi Trantib 1 Dokumen
          Terselenggaranya kegiatan administrasi
 (suratmenyurat) di seksi ketentraman dan
 ketertiban
 Laporan dokumen arsip kegiatan
 administrasi (suratmenyurat) di seksi
 ketentraman dan ketertiban
Cukup jelas Kasi Trantib 1 Laporan
          Tersedianya Pelayanan Masyarakat Seksi
 Keamanan dan Ketertiban Umum
 Kecamatan
Pelayanan Masyarakat Seksi Keamanan
 dan Ketertiban Umum Kecamatan
Cukup jelas Kasi Trantib 1 Laporan
          Capaian persentase Kegiatan Koordinasi
 Ketentraman dan Ketertiban Umum
Laporan Capaian persentase Kegiatan
 Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban
 Umum
Cukup jelas Kasi Trantib 1 Laporan
                   
                   
              Medan,   Januari 2025  
              Pihak Pertama    
  Pihak Kedua           KEPALA SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
  CAMAT MEDAN AMPLAS         KECAMATAN AMPLAS  
                   
                   
  PUTERA RAMADAN, S.STP, M.AP         RANTO NAINGGOLAN, S.E  
  PEMBINA TINGKAT I         NIP 197405072008011002  
  NIP 197709131997011001              

CASCADING KASUBBAG KEUANGAN DAN PENYUSUNAN PROGRAM
           
           
OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS       ESELON IV
NO RENCANA HASIL KERJA PIMPINAN YANG DIINTERVENSI RENCANA HASIL KERJA ASPEK INDIKATOR KINERJA INDIVIDU TARGET
1 Terselenggaranya Administrasi Program / Keuangan / Barang di Perangkat Daerah.  Tersusunnya Rencana Kerja, Rencana Aksi dan
 Rencana Umum Pengadaan (RUP) setiap tahun
 dan perubahannya
Kuantitas  Dokumen Rencana Kerja, Rencana Aksi dan Rencana Umum Pengadaan (RUP) setiaptahun dan perubahannya. 6 Dokumen
2  Terlaksananya Pengelolaan Keuangan
 dan Pengelolaan Barang di Perangkat
 Daerah
Tersusunnya Laporan Kinerja dan Laporan
 Evaluasi setiap tahunnya
Kuantitas  Dokumen Laporan Kinerja dan Laporan Evaluasi setiap tahunnya 3 Dokumen
3  Terselenggaranya Administrasi Program /
 Keuangan / Barang di Perangkat Daerah
Tersusunnya RKA, RKA perubahan, DPA dan
 DPA Perubahan
Kuantitas  Dokumen RKA, RKA perubahan, DPA dan DPA Perubahan 4 Dokumen
4  Terlaksananya Pengelolaan Keuangan
 dan Pengelolaan Barang di Perangkat
 Daerah
Terselenggaranya penatausahaan keuangan
 perangkat daerah yang meliputi dokumen
 pengajuan SPM UP/GU/TU/LS/KKPD sesuai
 peraturan yang berlaku
Kuantitas Laporan penatausahaan keuangan perangkat daerah yang meliputi dokumen pengajuan SPM UP/GU/TU/LS/KKPD sesuai peraturan
 yang berlaku
12 Laporan
5 Terlaksananya Pengelolaan Keuangan
 dan Pengelolaan Barang di Perangkat
 Daerah.
Terlaksananya verifikasi Pencatatan dan
 Inventarisasi Barang Milik Daerah yang
 dilaksanakan oleh pengurus barang
Kuantitas  Laporan verifikasi Pencatatan dan Inventarisasi Barang Milik Daerah yang dilaksanakan oelh pengurus barang 12 Laporan
6  Terselenggaranya Administrasi Program /
 Keuangan / Barang di Perangkat Daerah.
 Terlaksananya verifikasi Rencana Kebutuhan
 dan Penganggaran Barang Milik Daerah
Kuantitas Laporan verifikasi Rencana Kebutuhan dan Penganggaran Barang Milik Daerah 12 Laporan
7 Terlaksananya Pengelolaan Keuangan
 dan Pengelolaan Barang di Perangkat
 Daerah.
Tersedianya Laporan Realisasi Anggaran Dan
 Kinerja Setiap Periode
Kuantitas Tersedianya Laporan Realisasi Anggaran Dan Kinerja Setiap Periode 12 Laporan
8 Terlaksananya Pengelolaan Keuangan dan Pengelolaan Barang di Perangkat Daerah.  Tersedianya Laporan Keuangan SKPD Kuantitas  Dokumen Laporan Keuangan SKPD 1 Dokumen
9 Terselenggaranya Administrasi Program /
 Keuangan / Barang di Perangkat Daerah
Tersusunnya Penetapan Kinerja (TAPKIN) dan
 Perjanjian Kinerja Setiap Tahunnya
Kuantitas Dokumen Penetapan Kinerja (TAPKIN) dan Perjanjian Kinerja Setiap Tahunnya 1 Dokumen
10 Terselenggaranya Administrasi Program /
 Keuangan / Barang di Perangkat Daerah.
Terlaksananya kegiatan penelitian dan
 verifikasi Kartu Inventaris Ruangan (KIR) setiap
 semester dan tahun
Kuantitas  Laporan kegiatan penelitian dan verifikasiKartu Inventaris Ruangan (KIR) setiap
 semester dan tahun
12 Laporan
11 Tersedianya Nilai SAKIP Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen Penilaian SAKIP
 Perangkat Daerah
Kuantitas Dokumen Penilaian SAKIP Perangkat Daerah 1 Dokumen
           
        Medan,     Januari 2025  
    `   Pihak Pertama  
  Pihak Kedua     KASUBBAG KEUANGAN DAN PENYUSUNAN PROGRAM  
  SEKRETARIS CAMAT MEDAN  AMPLAS     KECAMATAN MEDAN AMPLAS  
           
           
           
  ZULKIFLI S. PULUNGAN, S.STP, M.AP     FADILLAH SANITA HARAHAP,S.Si,M.Si  
  NIP 198906142012061001     NIP. 198809032010012015  
 
CASCADING KASUBBAG UMUM
             
             
  OPD : KECAMATAN MEDAN AMPLAS       ESELON IV
             
  NO RENCANA HASIL KERJA PIMPINAN YANG DIINTERVENSI RENCANA HASIL KERJA ASPEK INDIKATOR KINERJA INDIVIDU TARGET
  1 Capaian Penyelenggaraan pengelolaan administrasi umum Tersedianya bahan kebijakan Kepegawaian, standar operasional prosedur, analisis jabatan, analisis beban kerja, evaluasi jabatan, dan standar lainnya lingkup Sub Bagian Umum untuk terselenggaranya aktivitas dan tugas secara optimal Kuantitas Tersusunnya Dokumen Bahan Kebijakan, standar operasional prosedur, analisis jabatan, analisis beban kerja, evaluasi jabatan, dan standar lainnya lingkup Sub Bagian Umum untuk terselenggaranya aktivitas dan tugas secara optimal 5 Dokumen
  2 Capaian Penyelenggaraan pengelolaan administrasi umum Tersusunnya bahan pengelolaan administrasi umum, meliputi pengelolaan tata naskah dinas, penataan kearsipan, penyelenggaraan kerumahtanggaan, keprotokolan, dan kehumasan Kuantitas Laporan Dokumen surat masuk dan keluar 1 Laporan
  3 Terselenggaranya Administrasi Program / Keuangan / Barang di Perangkat Daerah. Rencana Program dan kegiatan Sub Bagian Umum dengan mempedomani rencana umum kota, rencana strategis, dan rencana kerja Kecamatan untuk terlaksananya sinergitas perencanaan. Kuantitas Tersusunnya Dokumen Program dan kegiatan Sub Bagian Umum dengan mempedomani rencana umum kota, rencana strategis, dan rencana kerja Kecamatan untuk terlaksananya sinergitas perencanaan. 1 Dokumen
  4 Capaian Pelaksanaan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Terselenggaranya Layanan Kepegawaian Sesuai Dengan Prosedur Yang Berlaku Dalam Rangka Pemenuhan Hak Kepegawaian Serta Tertib Administrasi Di Lingkungan Kecamatan Kuantitas Laporan Dokumen administrasi layanan kepegawaian 12 Laporan
  5 Capaian Pelaksanaan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Tersedianya Dokumen Rekapitulasi Kehadiran dan Kinerja ASN Kuantitas Dokumen Rekapitulasi Kehadiran dan Kinerja ASN 2 Dokumen
             
             
          Medan,      Januari 2025  
    Pihak Kedua     Pihak Pertama  
    SEKRETARIS CAMAT MEDAN  AMPLAS   KASUBBAG UMUM KECAMATAN MEDAN AMPLAS
             
             
             
    ZULKIFLI S. PULUNGAN, S.STP, M.AP     HILDA SARI HUTAPEA,SE  
    NIP 198906142012061001     NIP. 197810122008012006