TAHUN 2024
Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Raperda tentang RPJPD, dan RPJMD, serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD, dan RKPD, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 Tentang Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan dan Keuangan Daerah, serta Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 050/3708 Tahun 2020 tentang Verifikasi dan Validasi Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan dan Keuangan Daerah, telah diamanatkan bahwa Pemerintah Daerah diwajibkan menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dengan nomenklatur urusan sampai dengan sub kegiatan yang sudah ditentukan.
RKPD merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dimana dalam penyusunan RKPD diperlukan masukan dari Perangkat Daerah berupa Rencana Kerja Perangkat Daerah. Renja Perangkat Daerah merupakan dokumen perencanaan pembangunan Perangkat Daerah berjangka 1 (satu) tahun yang memuat kondisi pelayanan Perangkat Daerah, gambaran visi dan misi, serta rencana pembangunan Perangkat Daerah untuk 1 (satu) tahun yang akan datang.
Rencana Kerja Tahun 2024 OPD Kecamatan Medan Amplas yang selanjutnya disebut ( RENJA ) juga merupakan penjabaran dari Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah yang merupakan penjabaran RPJMD oleh Perangkat Daerah. Renstra Perangkat Daerah merupakan dokumen perencanaan pembangunan oleh Perangkat Daerah untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sesuai dengan jangka waktu RPJMD. Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pembangunan maka Renja Perangkat Daerah disusun dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Perangkat Daerah berdasarkan atas tugas pokok fungsi serta urusan pemerintahan yang menjadi tanggung jawab Perangkat Daerah.
Dalam pelaksanaan kewenangan dengan memperhatikan keterkaitan antara Perencanaan Daerah dengan Perencanaan Kecamatan Medan Amplas, maka perencanaan tujuan Kecamatan mendukung Perencanaan Permbangunan Daerah, sehingga tujuan maupun sasaran pembangunan yang ingin dicapai Pemerintah Kecamatan bersinergi dengan tujuan maupun sasaran yang ingin dicapai oleh Pemerintah Daerah.
Sesuai dengan Undang – undang Nomor 25 Tahun 2004 Pasal 21 Rencana Kerja (RENJA ) Tahunan OPD Kecamatan Meyiapkan sesuai tugas pokok dan fungsi OPD serta kerangka pendanaan daerah, Renja OPD Kecamatan secara subastansial sesuai dengan Visi, Misi, agenda OPD dan rencana resmi Renja Provinsi / Kabupaten serta tindak lanjutnya dengan proses Penyusunan RAPBD, sesuai dengan amanat Undang – undang Nomor 25 Tahun 2004, Perencanaan Pembangunan harus mencakup 5 (lima) pendekatan yaitu:
Berdasarkan hal tersebut diatas Kecamatan Medan Amplas menyusun Rencana Kerja (RENJA) OPD Tahun 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsi OPD, hasil evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan periode sebelumnya.
Penyusunan Tugas-tugas di Kecamatan tidak terlepas dari Undang-undang dan Peraturan Pemerintah serta Peraturan Daerah yang merupakan pedoman / landasan hukum, demikian juga dalam penyusunan Renja Kecamatan Medan Amplas didasarkan atas Peraturan Perundangan berikut :
dengan Peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011 tentang Perubahan Kedua Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah;
Pembangunan, Pelayanan dan Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Kelurahan.
Pembangunan Kemasyarakatan dan Ekonomi serta kegiatan dan aktifitas Pemerintahan maupun Organisasi yang lainnya.
Adapun tujuan penyusunan Rencana Kerja (Renja) 2024 ini sebagai Rencana Program Kerja dan Kegiatan Kecamatan Medan Amplas Kota Medan tahun 2024.
Dokumen Renja Kecamatan Medan Amplas diformulasikan dalam sistematika penulisan sebagai berikut :
BAB II
OPD Kecamatan Medan Amplas telah mereview terhadap hasil evaluasi pelaksanaan kinerja tahun 2022 dan perkiraan capaian kinerja tahun berjalan (tahun 2022), bahwa dalam mencapai kinerja program dan kegiatan dalam mewujudkan sasaran, tujuan berdasarkan RPJMD tahun 2021 – 2026 telah dilaksanakan dengan baik, adapun hasil evaluasi pelaksanaan renja tahun 2023, dan realisasi renstra OPD Kecamatan Medan Amplas yang mengacu pada hasil laporan kinerja tahunan sebagaimana tabel Rekapitulasi Hasil Evaluasi Pelaksanaan Renja OPD sampai dengan tahun berjalan sebagai berikut :
Tabel T-C.29.
Rekapitulasi Evaluasi Hasil Pelaksanaan Renja Perangkat Daerah dan 8
Pencapaian Renstra Perangkat Daerah s/d Tahun 2023 TW II Provinsi Sumatera Utara Kota Medan
Nama Perangkat Daerah : Kecamatan Medan Amplas
Kode |
Urusan/Bidang Urusan Pemerintahan Daerah Dan Program/Kegiatan |
Indikator Kinerja Program (outcomes) dan Kegiatan (output) |
Target Kinerja Capaian Program (Renstra Perangkat Daerah) 2021- 2026 |
Realisasi Target Kinerja Hasil Program dan Keluaran s/d Tahun 2021 (n-3) |
Target dan Realisasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun Lalu (n-2) |
Target Program dan Kegiatan Renja Perangkat Daerah Tahun 2023 (n-1) |
Perkiraan Realisasi Capaian Target Renstra Perangkat Daerah s/d Tahun Berjalan |
Unit Perangkat Daerah Penanggun g Jawab |
||||||
Target Renja Perangkat Daerah tahun 2022 (n-2) |
Realisasi Renja Perangkat Daerah tahun 2022 (n-2) |
Tingkat Realisasi (%) |
Realisasi Capaian Program dan Kegiatan s/d Tahun Berjalan 2023 (n-1) |
Tingkat Realisas i Capaian Target Renstra (%) |
||||||||||
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
(7) |
(8) |
(9) |
(10) |
(11) |
(12) |
|||
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/ KOTA |
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
Kec. Medan Amplas |
|||
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|||
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
Jumlah Tersedianya dokumen perencanaan perangkat daerah |
12 |
Dokumen |
2 |
Dokumen |
|
|
|
|
2 |
Dokumen |
17% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
Terlaksanananya administrasi keuangan perangkat daerah |
600% |
|
100% |
100% |
100% |
100% |
75% |
75% |
Kec. Medan Amplas |
|||
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Selama 1 tahun |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
3 |
Tahun |
50% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN |
92 |
Orang/bul an |
|
92 |
Orang/bul an |
92 |
Orang/bul an |
100% |
92 |
Orang/bula n |
92 |
Orang/bula n |
50% |
Kec. Medan Amplas |
|
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
Terlaksananya administrasi kepegawaian perangkat daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
Terlaksananya pengadaan Pakaian Dinas Beserta perlengkapannya |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan |
19 |
paket |
3 |
paket |
6 |
paket |
6 |
paket |
100% |
8 |
Paket |
9 |
paket |
47% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan |
20 0 |
Orang |
|
|
|
|
10 0 |
Orang |
100 |
Orang |
50% |
Kec. Medan Amplas |
|||
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
Jumlah kebutuhan komponen instalasi listrik/ penerangan bangunan kantor yang terpenuhi |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan |
6 |
paket |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah kebutuhan peralatan rumah tangga yang tersedia |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
6 |
paket |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Penyediaan jumlah kebutuhan logistik kantor yang tersedia |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
6 |
paket |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
jumlah ketersediaan kebutuhan barang cetakan dan penggandaan |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan |
6 |
paket |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Terselenggaranya Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
jumlah Laporan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
24 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Tersedianya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan |
48 0 |
unit |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
JumlahTersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
72 |
Bulan |
12 |
Bulan |
12 |
Bulan |
12 |
Bulan |
100% |
12 |
Bulan |
24 |
Bulan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan |
72 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah tenaga jasa pelayanan umum yang tersedia |
72 |
Bulan |
12 |
Bulan |
12 |
Bulan |
12 |
Bulan |
100% |
12 |
Bulan |
24 |
Bulan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan |
72 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Bulan |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya |
70 |
unit |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Pemeliharaan Peralatan dan Mesin |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Bulan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
54 6 |
unit |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
Jumlah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
6 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
1 |
Tahun |
100% |
1 |
Tahun |
2 |
Tahun |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/ Direhabilitasi |
6 |
unit |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Cakupan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.02.2.01 |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Jumlah Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
66 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
100% |
11 |
Kegiatan |
22 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.02.2.01.02 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Jumlah koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
66 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
11 |
Kegiatan |
100% |
11 |
Kegiatan |
22 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Dokumen Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
10 2 |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
7.01.02.2.02 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
6 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
100% |
1 |
Kegiatan |
2 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.02.2.02.03 |
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
Jumlah Kepala Lingkungan untuk Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
46 2 |
Orang |
77 |
Orang |
77 |
Orang |
77 |
Orang |
100% |
77 |
Orang |
154 |
Orang |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
72 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.02.2.03 |
Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum |
Jumlah Kegiatan yang Mendukung Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum |
6 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
1 |
Kegiatan |
100% |
1 |
Kegiatan |
2 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.02.2.03.01 |
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum |
Jumlah pelaksana Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum |
27 0 |
Orang |
45 |
Orang |
45 |
Orang |
45 |
Orang |
100% |
45 |
Orang |
90 |
Orang |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Dokumen Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang Terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum |
72 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.02.2.04 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
60 |
Bulan |
- |
12 |
Bulan |
12 |
Bulan |
100% |
12 bulan |
12 |
Bulan |
20% |
Kec. Medan Amplas |
||
7.01.02.2.04.03 |
Pelaksanaan urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
60 |
laporan |
|
12 |
laporan |
12 |
laporan |
|
12 |
laporan |
12 |
laporan |
20% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
|
Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
48 |
laporan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
90 |
Kegiatan |
15 |
Kegiatan |
15 |
Kegiatan |
15 |
Kegiatan |
100% |
15 |
Kegiatan |
30 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.03.2.02.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan |
Jumlah peserta musrenbang tingkat kelurahan |
21 00 |
Orang |
35 0 |
Orang |
35 0 |
Orang |
35 0 |
Orang |
100% |
35 0 |
Orang |
700 |
Orang |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang Berpartisipasi dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan |
60 |
Lembaga Kemasyar akatan |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana yang Terbangun |
37 |
unit |
7 |
unit |
30 |
unit |
30 |
unit |
100% |
|
37 |
unit |
100% |
Kec. Medan Amplas |
|
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
7 |
Pokmas |
|
7 |
Pokmas |
7 |
Pokmas |
100% |
7 |
Pokmas |
7 |
Pokmas |
100% |
Kec. Medan Amplas |
|
7.01.05 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM |
Capaian target penyelenggaraan urusan pemerintahan umum |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.05.2.01 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Jumlah Kegiatan Mendukung Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
60 |
Kegiatan |
10 |
Kegiatan |
10 |
Kegiatan |
10 |
Kegiatan |
100% |
10 |
Kegiatan |
20 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.05.2.01.03 |
Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa |
Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa |
28 00 |
Orang |
47 0 |
Orang |
47 0 |
Orang |
47 0 |
Orang |
100% |
47 0 |
Orang |
940 |
Orang |
34% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.05.2.01.04 |
Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional |
Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Kerukunan Antar Suku, Umat Beragama, Ras dan Golongan lainnya |
60 00 |
orang |
10 00 |
Orang |
10 00 |
Orang |
10 00 |
Orang |
100% |
10 00 |
Orang |
2000 |
Orang |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.06 |
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA |
Capaian target penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban di kecamatan |
600% |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |
200% |
33% |
Kec. Medan Amplas |
||||||
7.01.06.2.01 |
Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa |
Jumlah Kegiatan Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Desa |
12 |
Kegiatan |
2 |
Kegiatan |
2 |
Kegiatan |
2 |
Kegiatan |
100% |
2 |
Kegiatan |
4 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
7.01.06.2.01.11 |
Fasilitasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Jumlah babinsa dan bhabinkamtibmas dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum |
84 |
Orang |
14 |
Orang |
14 |
Orang |
14 |
Orang |
100% |
14 |
Orang |
28 |
Orang |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
Jumlah Dokumen Fasilitasi dalam rangka Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
72 |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
Kec. Medan Amplas |
|||||
7.01.06.2.01.13 |
Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Partisipatif |
Jumlah Kegiatan Penyusunan Perencanaan Pembangunan Partisipatif |
72 |
Kegiatan |
12 |
Kegiatan |
12 |
Kegiatan |
12 |
Kegiatan |
100% |
12 |
Kegiatan |
24 |
Kegiatan |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
Jumlah Dokumen Fasilitasi dalam Rangka Perencanaan Pembangunan Partisipatif |
72 |
Dokumen |
12 |
Dokumen |
12 |
Dokumen |
12 |
Dokumen |
100% |
12 |
Dokumen |
24 |
Dokumen |
33% |
Kec. Medan Amplas |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Amplas |
||||||
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
|
Kelurahan Amplas |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
paket |
0% |
Kelurahan Amplas |
|
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
paket |
0% |
Kelurahan Amplas |
|
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Amplas |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
4 |
laporan |
25% |
Kelurahan Amplas |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Amplas |
|||
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
2 |
laporan |
13% |
Kelurahan Amplas |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan |
48 |
laporan |
|
|
|
|
12 |
laporan |
laporan |
0% |
Kelurahan Amplas |
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Amplas |
|||
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
60 |
unit |
|
|
- |
|
12 |
unit |
unit |
0% |
Kelurahan Amplas |
|
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan |
100% |
|
|
|
|
85% |
|
|
Kelurahan Amplas |
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
18 |
Kegiatan |
|
|
|
|
2 |
Kegiatan |
Kegiatan |
0% |
Kelurahan Amplas |
|
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun |
5 |
unit |
|
|
|
|
1 |
unit |
1 |
unit |
20% |
Kelurahan Amplas |
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
5 |
Pokmas/ Ormas |
|
|
|
|
1 |
Pokmas/ Ormas |
1 |
Pokmas/ Ormas |
20% |
Kelurahan Amplas |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
|||
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
|
Kelurahan Bangun Mulia |
|||
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
paket |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
|
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
paket |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
|
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
1 |
laporan |
6% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
||
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
laporan |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan |
48 |
laporan |
|
|
|
|
12 |
laporan |
laporan |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
||
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya |
1 |
unit |
|
|
|
|
1 |
unit |
unit |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
55 |
unit |
|
|
- |
|
11 |
unit |
unit |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan |
100% |
|
|
|
|
85% |
|
|
Kelurahan Bangun Mulia |
||
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
18 |
Kegiatan |
|
|
|
|
2 |
Kegiatan |
Kegiatan |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun |
5 |
unit |
|
|
|
|
1 |
unit |
unit |
0% |
Kelurahan Bangun Mulia |
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
5 |
Pokmas/ Ormas |
|
|
|
|
1 |
Pokmas/ Ormas |
1 |
Pokmas/ Ormas |
20% |
Kelurahan Bangun Mulia |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari I |
|||
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
|
Kelurahan Harjosari I |
|||
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
3 |
laporan |
19% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari I |
|||
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
2 |
laporan |
13% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan |
48 |
laporan |
|
|
|
|
12 |
laporan |
laporan |
0% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari I |
|||
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
45 |
unit |
|
|
- |
|
9 |
unit |
9 |
unit |
20% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan |
100% |
|
|
|
|
85% |
|
|
Kelurahan Harjosari I |
|||
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
18 |
Kegiatan |
|
|
|
|
2 |
Kegiatan |
Kegiatan |
0% |
Kelurahan Harjosari I |
|
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun |
10 |
unit |
|
|
|
|
3 |
unit |
2 |
unit |
20% |
Kelurahan Harjosari I |
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
5 |
Pokmas/ Ormas |
|
|
|
|
1 |
Pokmas/ Ormas |
1 |
Pokmas/ Ormas |
20% |
Kelurahan Harjosari I |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|||
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari II |
|||
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Tersedianya administrasi umum perangkat daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
|
Kelurahan Harjosari II |
|||
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
4 |
paket |
|
|
|
|
1 |
paket |
1 |
paket |
25% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
2 |
laporan |
13% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari II |
|||
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan |
16 |
laporan |
|
|
|
|
4 |
laporan |
2 |
laporan |
13% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan |
48 |
laporan |
|
|
|
|
12 |
laporan |
laporan |
0% |
Kelurahan Harjosari II |
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah |
100% |
|
|
|
|
100% |
|
0% |
Kelurahan Harjosari II |
|||
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
60 |
unit |
|
|
- |
|
12 |
unit |
12 |
unit |
20% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan |
100% |
|
|
|
|
85% |
|
|
Kelurahan Harjosari II |
|||
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
18 |
Kegiatan |
|
|
|
|
2 |
Kegiatan |
Kegiatan |
0% |
Kelurahan Harjosari II |
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun |
5 |
unit |
|
|
|
|
1 |
unit |
unit |
0% |
Kelurahan Harjosari II |
|
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
5 |
Pokmas/ Ormas |
|
|
|
|
1 |
Pokmas/ Ormas |
1 |
Pokmas/ Ormas |
20% |
Copyright © 2024 - 2025 diskominfo.pemkomedan.go.id .
All Rights Reserved.
|