Program

RENJA 2024 KECAMATAN MEDAN AMPLAS


RENCANA KERJA KECAMATAN MEDAN AMPLAS

TAHUN 2024

 

BAB I PENDAHULUAN

 

    1. Latar Belakang

Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Raperda tentang RPJPD, dan RPJMD, serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD, dan RKPD, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 Tentang Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan dan Keuangan Daerah, serta Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 050/3708 Tahun 2020 tentang Verifikasi dan Validasi Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan dan Keuangan Daerah, telah diamanatkan bahwa Pemerintah Daerah diwajibkan menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dengan nomenklatur urusan sampai dengan sub kegiatan yang sudah ditentukan.

RKPD merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dimana dalam penyusunan RKPD diperlukan masukan dari Perangkat Daerah berupa Rencana Kerja Perangkat Daerah. Renja Perangkat Daerah merupakan dokumen perencanaan pembangunan Perangkat Daerah berjangka 1 (satu) tahun yang memuat kondisi pelayanan Perangkat Daerah, gambaran visi dan misi, serta rencana pembangunan Perangkat Daerah untuk 1 (satu) tahun yang akan datang.

Rencana Kerja Tahun 2024 OPD Kecamatan Medan Amplas yang selanjutnya disebut ( RENJA ) juga merupakan penjabaran dari Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah yang merupakan penjabaran RPJMD oleh Perangkat Daerah. Renstra Perangkat Daerah merupakan dokumen perencanaan pembangunan oleh Perangkat Daerah untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sesuai dengan jangka waktu RPJMD. Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pembangunan maka Renja Perangkat Daerah disusun dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Perangkat Daerah berdasarkan atas tugas pokok fungsi serta urusan pemerintahan yang menjadi tanggung jawab Perangkat Daerah.

 

Dalam pelaksanaan kewenangan dengan memperhatikan keterkaitan antara Perencanaan Daerah dengan Perencanaan Kecamatan Medan Amplas, maka perencanaan tujuan Kecamatan mendukung Perencanaan Permbangunan Daerah, sehingga tujuan maupun sasaran pembangunan yang ingin dicapai Pemerintah Kecamatan bersinergi dengan tujuan maupun sasaran yang ingin dicapai oleh Pemerintah Daerah.

Sesuai dengan Undang – undang Nomor 25 Tahun 2004 Pasal 21 Rencana Kerja (RENJA ) Tahunan OPD Kecamatan Meyiapkan sesuai tugas pokok dan fungsi OPD serta kerangka pendanaan daerah, Renja OPD Kecamatan secara subastansial sesuai dengan Visi, Misi, agenda OPD dan rencana resmi Renja Provinsi / Kabupaten serta tindak lanjutnya dengan proses Penyusunan RAPBD, sesuai dengan amanat Undang – undang Nomor 25 Tahun 2004, Perencanaan Pembangunan harus mencakup 5 (lima) pendekatan yaitu:

      1. Pendekatan politis, dimana dengan adanya pemilihan Kepala Daerah secara langsung, maka program – program yang ditawarkan oleh kadindat Kepala Daerah pada saat melakukan melakukan kampanye harus dianggap sebagai proses perencanaan pembangunan.
      2. Pendekatan teknokratik dimana perencanaan pembangunan harus menggunakan metode dan kerangka berfikir ilmiah.
      3. Pendekatan partisipatif bahwa proses penyusunan perencanaan pembangunan harus melibatkan masyarakat sebagai pihak yang berkepentingan (stakeholder) terhadap pembangunan.
      4. Pendekatan Top – Down (Atas – Bawah) yaitu bahwa penyusunan perencanaan pembangunan harus memperhatikan program – program jenjang pemerintah diatasnya.
      5. Pendekatan Botom – Up (Bawah – Atas) yaitu penyusunan perencanaan pembangunan harus memperhatikan kepentingan dan kebutuhan Stake holder atau jenjang pemerintah dibawahnya, hasil proses penyusunan rencana pembangunan, Top Down dan Botom – Up diselaraskan melalui musyawarah perencanaan pembangunan atau musrenbang.

Berdasarkan hal tersebut diatas Kecamatan Medan Amplas menyusun Rencana Kerja (RENJA) OPD Tahun 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsi OPD, hasil evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan periode sebelumnya.

 

 

 

    1. Landasan Hukum

Penyusunan Tugas-tugas di Kecamatan tidak terlepas dari Undang-undang dan Peraturan Pemerintah serta Peraturan Daerah yang merupakan pedoman / landasan hukum, demikian juga dalam penyusunan Renja Kecamatan Medan Amplas didasarkan atas Peraturan Perundangan berikut :

  1. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2003 Nomor 47, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4286);
  2. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional (Lembaran Negara Republik Indonesia tahun 2004 Nomor. 104, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4421);
  3. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah;
  4. Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah;
  5. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2007 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional Tahun 2005-2025;
  6. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;
  7. Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan;
  8. Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2008 tentang Pedoman Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah;
  9. Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Tahapan Tata Cara, Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Rencana Pembangunan Daerah;
  10. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah;
  11. Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024;
  12. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir

 

dengan Peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011 tentang Perubahan Kedua Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah;

  1. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Tahapan, Tata Cara Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah;
  2. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah;
  3. Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah;
  4. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi, Dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah;
  5. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 tentang pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah;
  6. Keputusan Menteri Dalam Negeri 050-3708 Tahun 2020 tentang Hasil Verifikasi dan Vaidasi Pemuthakiran Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah;
  7. Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara Nomor 5 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019-2023;
  8. Peraturan Daerah Kota Medan No.7 Tahun 2009 tentang Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah (Lembaran Daerah Kota Medan Tahun 2007 No. 7).
  9. Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 8 Tahun 2009 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Kota Medan Tahun 2006–2025;

 

  1. Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 7 Tahun 2021 tentang RPJMD Kota Medan Tahun 2021 – 2026;
  2. Peraturan Walikota Medan Nomor 53 tahun 2018 Tentang Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Medan ;
  3. Peraturan Walikota Medan Nomor 19 Tahun 2020 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, dan Tata Kerja Perangkat Daerah;
  4. Peraturan Walikota Medan Nomor 74 Tahun 2023 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Medan Tahun 2024.

 

    1. Maksud dan Tujuan
      1. Maksud
  • Untuk memberikan gambaran umum yang lebih tepat dan benar tentang keadaan Kecamatan Medan Amplas dengan berbagai kegiatan Pemerintahan,

Pembangunan, Pelayanan dan Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Kelurahan.

  • Untuk     mengetahui    Perkembangan     Kecamatan     Medan     Amplas     tentang

Pembangunan   Kemasyarakatan    dan    Ekonomi   serta    kegiatan    dan   aktifitas Pemerintahan maupun Organisasi yang lainnya.

 

      1. Tujuan

Adapun tujuan penyusunan Rencana Kerja (Renja) 2024 ini sebagai Rencana Program Kerja dan Kegiatan Kecamatan Medan Amplas Kota Medan tahun 2024.

 

    1. Sistematika Penulisan

Dokumen Renja Kecamatan Medan Amplas diformulasikan dalam sistematika penulisan sebagai berikut :

 

BAB I    PENDAHULUAN

    1. Latar Belakang
    2. Landasan Hukum
    3. Maksud dan Tujuan
    4. Sistematika Penulisan

 

BAB II EVALUASI PELAKSANAAN   RENJA KECAMATAN    MEDAN   AMPLAS TAHUN LALU

    1. Evaluasi Pelaksanaan Renja Tahun Lalu dan Capaian Kinerja Kecamatan Medan Amplas
    2. Analisis Kinerja Pelayanan Kecamatan Medan Amplas
    3. Isu-Isu Penting Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Kecamatan Medan Amplas
    4. Review Terhadap Rancangan Awal RKPD
    5. Penelaahan Usulan Program dan Kegiatan Masyarakat

 

 

BAB III TUJUAN, SASARAN, PROGRAM DAN KEGIATAN

    1. Telaahan Terhadap Kebijakan Nasional
    2. Tujuan dan Sasaran Renja Kecamatan Medan Amplas
    3. Program dan Kegiatan

 

 

BAB IV           RENCANA KERJA DAN PENDANAAN PERANGKAT DAERAH BAB V                        PENUTUP

 

BAB II

HASIL EVALUASI PELAKSANAAN RENJA KECAMATAN MEDAN AMPLAS TAHUN 2022

 

    1. Evaluasi Pelaksanaan Renja Tahun Lalu dan Capaian Kinerja Kecamatan Medan Amplas

 

OPD Kecamatan Medan Amplas telah mereview terhadap hasil evaluasi pelaksanaan kinerja tahun 2022 dan perkiraan capaian kinerja tahun berjalan (tahun 2022), bahwa dalam mencapai kinerja program dan kegiatan dalam mewujudkan sasaran, tujuan berdasarkan RPJMD tahun 2021 – 2026 telah dilaksanakan dengan baik, adapun hasil evaluasi pelaksanaan renja tahun 2023, dan realisasi renstra OPD Kecamatan Medan Amplas yang mengacu pada hasil laporan kinerja tahunan sebagaimana tabel Rekapitulasi Hasil Evaluasi Pelaksanaan Renja OPD sampai dengan tahun berjalan sebagai berikut :

 

Tabel T-C.29.

Rekapitulasi Evaluasi Hasil Pelaksanaan Renja Perangkat Daerah dan               8

Pencapaian Renstra Perangkat Daerah s/d Tahun 2023 TW II Provinsi Sumatera Utara Kota Medan

Nama Perangkat Daerah : Kecamatan Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

Kode

 

 

 

 

Urusan/Bidang Urusan Pemerintahan Daerah Dan Program/Kegiatan

 

 

 

 

Indikator Kinerja Program (outcomes) dan Kegiatan (output)

 

 

 

Target Kinerja Capaian Program (Renstra Perangkat Daerah) 2021-

2026

 

 

 

Realisasi Target Kinerja Hasil Program dan Keluaran s/d Tahun 2021 (n-3)

 

 

Target dan Realisasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun Lalu (n-2)

 

 

 

Target Program dan Kegiatan Renja Perangkat Daerah Tahun 2023 (n-1)

 

Perkiraan Realisasi Capaian Target Renstra Perangkat Daerah s/d Tahun Berjalan

 

 

 

Unit Perangkat Daerah Penanggun g Jawab

 

Target Renja Perangkat Daerah tahun 2022 (n-2)

 

Realisasi Renja Perangkat Daerah tahun 2022 (n-2)

 

 

Tingkat Realisasi (%)

 

Realisasi Capaian Program dan Kegiatan s/d Tahun Berjalan 2023 (n-1)

Tingkat Realisas i Capaian Target Renstra

(%)

(1)

(2)

(3)

(4)

(5)

(6)

(7)

(8)

(9)

(10)

(11)

(12)

 

 

7.01.01

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/ KOTA

 

Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.01

Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

 

Tersedianya administrasi umum perangkat daerah

 

600%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

200%

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.01.01

 

Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah

 

Jumlah Tersedianya dokumen perencanaan perangkat daerah

 

 

12

 

Dokumen

 

 

2

 

Dokumen

 

 

 

 

 

2

 

Dokumen

 

17%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.02

 

Administrasi Keuangan Perangkat Daerah

Terlaksanananya administrasi keuangan perangkat daerah

 

600%

 

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

75%

 

75%

Kec. Medan Amplas

                             

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.02.01

 

Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN

Tersedianya Gaji dan Tunjangan ASN Selama 1 tahun

 

6

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

3

 

Tahun

 

50%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN

 

92

 

Orang/bul an

 

 

92

 

Orang/bul an

 

92

 

Orang/bul an

 

100%

 

92

 

Orang/bula n

 

92

 

Orang/bula n

 

50%

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.05

 

Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah

Terlaksananya administrasi kepegawaian perangkat daerah

 

600%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

200%

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.05.02

 

Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya

 

Terlaksananya pengadaan Pakaian Dinas Beserta perlengkapannya

 

6

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan

 

19

 

paket

 

3

 

paket

 

6

 

paket

 

6

 

paket

 

100%

 

8

 

Paket

 

9

 

paket

 

47%

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.01.2.05.09

 

Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi

 

Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan

 

 

20

0

 

 

Orang

 

 

 

 

 

 

10

0

 

 

Orang

 

 

100

 

 

Orang

 

 

50%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.06

 

Administrasi Umum Perangkat Daerah

Tersedianya administrasi umum perangkat daerah

 

600%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

200%

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.01.2.06.01

 

Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor

 

Jumlah kebutuhan komponen instalasi listrik/ penerangan bangunan kantor yang terpenuhi

 

 

6

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

100%

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

2

 

 

Tahun

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan

 

 

6

 

 

paket

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.06.03

 

Penyediaan Peralatan Rumah Tangga

Jumlah kebutuhan peralatan rumah tangga yang tersedia

 

6

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan

 

 

6

 

paket

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.06.04

 

Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Penyediaan jumlah kebutuhan logistik kantor yang tersedia

 

6

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan

 

6

 

paket

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.06.05

 

Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan

 

jumlah ketersediaan kebutuhan barang cetakan dan penggandaan

 

6

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan

 

 

6

 

paket

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.06.09

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

Jumlah Terselenggaranya Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

6

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

 

1

 

Tahun

 

100%

 

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

 

jumlah Laporan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

 

24

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.01.2.07

Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah

Tersedianya Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

 

600%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

200%

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.07.06

Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya

 

6

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Tahun

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan

 

48

0

 

unit

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.08

Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

600%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

200%

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.08.02

Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

JumlahTersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

 

72

 

Bulan

 

12

 

Bulan

 

12

 

Bulan

 

12

 

Bulan

 

100%

 

12

 

Bulan

 

24

 

Bulan

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan

 

 

72

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.08.04

 

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah tenaga jasa pelayanan umum yang tersedia

 

72

 

Bulan

 

12

 

Bulan

 

12

 

Bulan

 

 

12

 

Bulan

 

100%

 

12

 

Bulan

 

24

 

Bulan

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan

 

72

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.01.2.09

 

Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah

 

 

 

600%

 

 

 

100%

 

 

 

100%

 

 

 

100%

 

 

 

100%

 

 

 

100%

 

 

 

200%

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.01.2.09.02

Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan

Tersedianya Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan

 

 

 

6

 

 

 

Tahun

 

 

 

1

 

 

 

Tahun

 

 

 

1

 

 

 

Tahun

 

 

 

1

 

 

 

Tahun

 

 

 

100%

 

 

 

1

 

 

 

Bulan

 

 

 

2

 

 

 

Tahun

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya

 

 

70

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.01.2.09.06

Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Jumlah Pemeliharaan Peralatan dan Mesin

 

6

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

1

 

Tahun

 

100%

 

1

 

Tahun

 

2

 

Bulan

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara

 

54

6

 

unit

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.01.2.09.09

 

Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya

Jumlah Terlaksananya Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya

 

 

6

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

100%

 

 

1

 

 

Tahun

 

 

2

 

 

Tahun

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/ Direhabilitasi

 

 

6

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.02

PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK

Cakupan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik

 

 

600%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

200%

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.02.2.01

 

Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan

 

Jumlah Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan

 

 

66

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

100%

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

22

 

 

Kegiatan

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.02.2.01.02

 

Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan

Jumlah koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan

 

 

66

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

100%

 

 

11

 

 

Kegiatan

 

 

22

 

 

Kegiatan

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Dokumen Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan

 

10

2

 

Dokumen

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.02.2.02

 

 

Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan

 

Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan

 

 

 

 

6

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

1

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

1

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

1

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

1

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

2

 

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

33%

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.02.2.02.03

 

Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan

Jumlah Kepala Lingkungan untuk Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan

 

 

46

2

 

 

 

Orang

 

 

 

77

 

 

 

Orang

 

 

 

77

 

 

 

Orang

 

 

 

77

 

 

 

Orang

 

 

 

100%

 

 

 

77

 

 

 

Orang

 

 

 

154

 

 

 

Orang

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan

 

 

72

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.02.2.03

 

Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum

 

Jumlah Kegiatan yang Mendukung Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum

 

 

 

6

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

1

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

1

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

1

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

100%

 

 

 

1

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

2

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

7.01.02.2.03.01

 

Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum

 

Jumlah pelaksana Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum

 

 

 

27

0

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

45

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

45

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

45

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

45

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

90

 

 

 

 

Orang

 

 

 

 

33%

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah Dokumen Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang Terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum

 

 

 

 

72

 

 

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.02.2.04

Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat

Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan

 

60

 

Bulan

 

-

 

 

12

 

Bulan

 

 

12

 

Bulan

 

100%

 

12 bulan

 

12

 

Bulan

 

20%

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.02.2.04.03

 

Pelaksanaan urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan

 

Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan

 

 

60

 

 

laporan

 

 

 

12

 

 

laporan

 

 

12

 

 

laporan

 

 

 

12

 

 

laporan

 

 

12

 

 

laporan

 

 

20%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

Jumlah Laporan Pelaksanaan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan

 

 

48

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.03

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

 

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

 

600%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

100%

 

200%

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.03.2.02

 

 

Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan

 

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan

 

 

90

 

 

Kegiatan

 

 

 

15

 

 

Kegiatan

 

 

15

 

 

Kegiatan

 

 

 

15

 

 

Kegiatan

 

 

100%

 

 

 

15

 

 

Kegiatan

 

 

30

 

 

Kegiatan

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.03.2.02.01

Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan

 

Jumlah peserta musrenbang tingkat kelurahan

 

 

21

00

 

 

Orang

 

 

35

0

 

 

Orang

 

 

35

0

 

 

Orang

 

 

35

0

 

 

Orang

 

 

100%

 

 

35

0

 

 

Orang

 

 

700

 

 

Orang

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang Berpartisipasi dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan

 

 

 

60

 

 

Lembaga Kemasyar akatan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.03.2.02.02

 

Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan

 

Jumlah Sarana dan Prasarana yang Terbangun

 

37

 

unit

 

 

7

 

unit

 

30

 

unit

 

 

30

 

unit

 

100%

 

 

37

 

unit

 

100%

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.03.2.02.03

 

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan

Masyarakat di Kelurahan

 

7

 

Pokmas

 

 

7

 

Pokmas

 

 

7

 

Pokmas

 

100%

 

7

 

Pokmas

 

7

 

Pokmas

 

100%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.05

 

PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM

 

 

Capaian target penyelenggaraan urusan pemerintahan umum

 

 

600%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

200%

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.05.2.01

 

 

Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah

 

Jumlah Kegiatan Mendukung Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah

 

 

 

60

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

10

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

10

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

10

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

100%

 

 

 

10

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

20

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.05.2.01.03

 

Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

 

28

00

 

 

Orang

 

47

0

 

 

Orang

 

 

47

0

 

 

Orang

 

 

47

0

 

 

Orang

 

 

100%

 

47

0

 

 

Orang

 

 

940

 

 

Orang

 

 

34%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.05.2.01.04

Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional

 

Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Kerukunan Antar Suku, Umat Beragama, Ras dan Golongan lainnya

 

 

60

00

 

 

 

orang

 

 

10

00

 

 

 

Orang

 

 

10

00

 

 

 

Orang

 

 

10

00

 

 

 

Orang

 

 

 

100%

 

 

10

00

 

 

 

Orang

 

 

 

2000

 

 

 

Orang

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

7.01.06

PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA

 

Capaian target penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban di kecamatan

 

 

600%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

100%

 

 

200%

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

7.01.06.2.01

 

Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa

 

Jumlah Kegiatan Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Desa

 

 

 

12

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

2

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

2

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

2

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

100%

 

 

 

2

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

4

 

 

 

Kegiatan

 

 

 

33%

 

 

Kec. Medan Amplas

 

 

7.01.06.2.01.11

 

Fasilitasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum

Jumlah babinsa dan bhabinkamtibmas dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum

 

 

84

 

 

Orang

 

 

14

 

 

Orang

 

 

14

 

 

Orang

 

 

14

 

 

Orang

 

 

100%

 

 

14

 

 

Orang

 

 

28

 

 

Orang

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

Jumlah Dokumen Fasilitasi dalam rangka Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum

 

 

72

 

 

Dokumen

 

 

 

 

 

 

 

 

Kec. Medan Amplas

 

7.01.06.2.01.13

Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Partisipatif

Jumlah Kegiatan Penyusunan Perencanaan Pembangunan Partisipatif

 

72

 

Kegiatan

 

12

 

Kegiatan

 

12

 

Kegiatan

 

12

 

Kegiatan

 

100%

 

12

 

Kegiatan

 

24

 

Kegiatan

 

33%

Kec. Medan Amplas

 

Jumlah Dokumen Fasilitasi dalam Rangka Perencanaan Pembangunan Partisipatif

 

 

72

 

 

Dokumen

 

 

12

 

 

Dokumen

 

 

12

 

 

Dokumen

 

 

12

 

 

Dokumen

 

 

100%

 

 

12

 

 

Dokumen

 

 

24

 

 

Dokumen

 

 

33%

 

Kec. Medan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA

Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.06

Administrasi Umum Perangkat Daerah

Tersedianya administrasi umum

perangkat daerah

 

100%

 

 

 

 

 

100%

 

 

Kelurahan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.06.01

 

Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor

 

Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan

 

 

4

 

 

paket

 

 

 

 

 

 

1

 

 

paket

 

 

paket

 

 

0%

 

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.06.03

Penyediaan Peralatan Rumah Tangga

Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

paket

 

0%

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.06.04

Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.06.09

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

4

 

laporan

 

25%

 

Kelurahan Amplas

 

 

7.01.01.2.08

 

Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.08.02

 

Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang

Disediakan

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

2

 

laporan

 

13%

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.08.04

 

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa

Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan

 

48

 

laporan

 

 

 

 

 

12

 

laporan

 

laporan

 

0%

 

Kelurahan Amplas

 

 

 

7.01.01.2.09

 

Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah

 

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

0%

 

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.01.2.09.06

Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang

Dipelihara

 

60

 

unit

 

 

 

-

 

 

12

 

unit

 

unit

 

0%

Kelurahan Amplas

 

7.01.03

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

 

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

 

100%

 

 

 

 

 

85%

 

 

 

Kelurahan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

7.01.03.2.02

 

Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan

 

 

18

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

 

 

2

 

 

Kegiatan

 

 

Kegiatan

 

 

0%

 

Kelurahan Amplas

 

 

7.01.03.2.02.02

 

 

Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan

 

Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun

 

 

5

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

1

 

 

unit

 

 

1

 

 

unit

 

 

20%

 

 

Kelurahan Amplas

 

7.01.03.2.02.03

 

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan

Masyarakat di Kelurahan

 

5

 

Pokmas/ Ormas

 

 

 

 

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

20%

 

Kelurahan Amplas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA

Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.06

Administrasi Umum Perangkat Daerah

Tersedianya administrasi umum perangkat daerah

 

100%

 

 

 

 

 

100%

 

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

7.01.01.2.06.01

 

Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor

 

Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan

 

 

4

 

 

paket

 

 

 

 

 

 

1

 

 

paket

 

 

paket

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.06.03

Penyediaan Peralatan Rumah Tangga

Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

paket

 

0%

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.06.04

Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.06.09

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

1

 

laporan

 

6%

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.08

 

Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.08.02

 

Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang

Disediakan

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

laporan

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.08.04

 

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa

Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan

 

48

 

laporan

 

 

 

 

 

12

 

laporan

 

laporan

 

0%

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

 

7.01.01.2.09

 

Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah

 

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

0%

 

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

7.01.01.2.09.02

Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau

Lapangan

Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya

 

 

1

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

1

 

 

unit

 

 

unit

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

7.01.01.2.09.06

Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang

Dipelihara

 

55

 

unit

 

 

 

-

 

 

11

 

unit

 

unit

 

0%

Kelurahan Bangun

Mulia

 

7.01.03

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

 

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

 

100%

 

 

 

 

 

85%

 

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

7.01.03.2.02

 

Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan

 

 

18

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

 

 

2

 

 

Kegiatan

 

 

Kegiatan

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

7.01.03.2.02.02

 

 

Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan

 

Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun

 

 

5

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

1

 

 

unit

 

 

unit

 

 

0%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

 

 

 

 

 

7.01.03.2.02.03

 

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan

Masyarakat di Kelurahan

 

 

5

 

Pokmas/ Ormas

 

 

 

 

 

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

 

20%

 

Kelurahan Bangun Mulia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA

Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.06

Administrasi Umum Perangkat Daerah

Tersedianya administrasi umum perangkat daerah

 

100%

 

 

 

 

 

100%

 

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

7.01.01.2.06.01

 

Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor

 

Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan

 

 

4

 

 

paket

 

 

 

 

 

 

1

 

 

paket

 

 

1

 

 

paket

 

 

25%

 

 

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.06.03

Penyediaan Peralatan Rumah Tangga

Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.06.04

Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.06.09

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

3

 

laporan

 

19%

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

7.01.01.2.08

 

Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

7.01.01.2.08.02

 

Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber

Daya Air dan Listrik yang Disediakan

 

 

16

 

 

laporan

 

 

 

 

 

 

4

 

 

laporan

 

 

2

 

 

laporan

 

 

13%

 

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.08.04

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan

 

48

 

laporan

 

 

 

 

 

12

 

laporan

 

laporan

 

0%

Kelurahan Harjosari I

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.09

 

Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah

 

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

0%

 

 

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.01.2.09.06

Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Jumlah Peralatan dan

Mesin Lainnya yang Dipelihara

 

45

 

unit

 

 

 

-

 

 

9

 

unit

 

9

 

unit

 

20%

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.03

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

 

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

 

100%

 

 

 

 

 

85%

 

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

7.01.03.2.02

 

Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan

 

 

18

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

 

 

2

 

 

Kegiatan

 

 

Kegiatan

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

7.01.03.2.02.02

 

 

Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan

 

Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun

 

 

10

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

3

 

 

unit

 

 

2

 

 

unit

 

 

20%

 

 

Kelurahan Harjosari I

 

7.01.03.2.02.03

 

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

 

5

 

Pokmas/ Ormas

 

 

 

 

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

20%

 

Kelurahan Harjosari I

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7.01.01

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA

Cakupan layanan administrasi penunjang urusan pemerintahan perangkat daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.06

Administrasi Umum Perangkat Daerah

Tersedianya administrasi umum perangkat daerah

 

100%

 

 

 

 

 

100%

 

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.06.03

Penyediaan Peralatan Rumah Tangga

Jumlah Paket Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Harjosari II

 

 

 

 

 

 

7.01.01.2.06.04

Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan

 

4

 

paket

 

 

 

 

 

1

 

paket

 

1

 

paket

 

25%

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.06.09

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

2

 

laporan

 

13%

 

Kelurahan Harjosari II

 

 

7.01.01.2.08

 

Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Tersedianya Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.08.02

 

Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang

Disediakan

 

16

 

laporan

 

 

 

 

 

4

 

laporan

 

2

 

laporan

 

13%

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.08.04

 

Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor

yang Disediakan

 

48

 

laporan

 

 

 

 

 

12

 

laporan

 

laporan

 

0%

 

Kelurahan Harjosari II

 

 

 

7.01.01.2.09

 

Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah

 

Persentase barang milik daerah yang terpelihara dengan baik guna menunjang urusan pemerintahan daerah

 

 

 

100%

 

 

 

 

 

 

 

100%

 

 

 

 

0%

 

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.01.2.09.06

Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya

Jumlah Peralatan dan

Mesin Lainnya yang Dipelihara

 

60

 

unit

 

 

 

-

 

 

12

 

unit

 

12

 

unit

 

20%

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.03

PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN

 

Cakupan pemberdayaan masyarakat kelurahan

 

100%

 

 

 

 

 

85%

 

 

Kelurahan Harjosari II

 

 

7.01.03.2.02

 

Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan

Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan

 

 

18

 

 

Kegiatan

 

 

 

 

 

 

2

 

 

Kegiatan

 

 

Kegiatan

 

 

0%

 

Kelurahan Harjosari II

 

 

 

 

 

 

 

7.01.03.2.02.02

 

 

Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan

 

Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun

 

 

5

 

 

unit

 

 

 

 

 

 

1

 

 

unit

 

 

unit

 

 

0%

 

 

Kelurahan Harjosari II

 

7.01.03.2.02.03

 

Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan

Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan

Masyarakat di Kelurahan

 

5

 

Pokmas/ Ormas

 

 

 

 

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

1

 

Pokmas/ Ormas

 

20%